Senin, 19 November 2012

iPhone 5 Masih Hangat, Apple Siap Lahirkan iPhone 5S?


iPhone 4S vs iPhone 5 (sha/inet)
Jakarta - iPhone 5 masih hangat menjadi pembicaraan, namun Apple dikabarkan telah berancang-ancang untuk menyiapkan versi terbaru dari iPhone. Sebuah berita dari koran di China yang menggulirkan rumor mengenai produksi yang disebut-sebut bernama iPhone 5S.

Koran lokal bernama Commercial Times yang pertama menyebutkan bahwa mitra produksi Apple di Asia sudah mulai memproduksi iPhone generasi ketujuh tersebut. Bahkan, masih menurut berita itu, iPhone 5S itu akan dikapalkan mulai kuartal I 2013.

Sayangnya tidak ada informasi yang lebih lengkap mengenai spesifikasi dari iPhone 5S itu. Demikian yang dilansir The Register dan detikINET kutip, Selasa (13/11/2012).

Kabar panas mengenai iPhone 5S ini menjadi pelengkap berita sebelumnya, di mana disebutkan Apple juga siap menghadirkan iPad mini terbaru yang dilengkapi dengan layar Retina Display. Padahal, iPad ukuran 7,9 inch ini belum genap sebulan diluncurkan.

Selain itu, laporan yang sama mengatakan iPad generasi berikutnya -- yang akan menjadi generasi kelima -- akan dirilis pada pertengahan tahun 2013 menyusul debut iPhone 5S.

Memang masih butuh pembuktian yang sahih mengenai informasi tersebut, karena hanya CEO Tim Cook, petinggi Apple, (dan Tuhan) yang mengetahui kapan dua produk ini beredar.

sumber : http://inet.detik.com/read/2012/11/13/110553/2090101/317/iphone-5-masih-hangat-apple-siap-lahirkan-iphone-5s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar