Senin, 26 November 2012

Baru Diluncurkan Nintendo Wii U Langsung Habis



Nintendo Wii U akhirnya dipasarkan perdana di Amerika Serikat sebelum menyambangi wilayah lainnya. Konsol generasi terbaru ini pun laris manis hingga sold out.

Wii U dipasarkan Minggu (18/11) tengah malam waktu Amerika Serikat. Antrean mengular di beberapa tempat penjualan, seperti toko Nintendo World di New York City.

Fans sempat marah di toko game terkenal, GameStop. Sebab, toko tersebut tidak buka lebih awal, padahal para penggemar sudah tidak sabar mencicipi Wii U.

Stok yang terbatas membuat Nintendo Wii sudah menampakkan tanda-tanda habis di berbagai toko. Dilansir TechRadar dan dikutip TechRadar, Senin (19/11/2012), beberapa konsumen sudah sulit mendapatkan barang.

Salah satu buktinya, sudah banyak Wii U dijual di situs lelang dengan harga lebih tinggi dari harga awalnya yang sekitar USD 300. Ada sekitar 2.500 konsol Wii U dilelang di website eBay.

Konsol Nintendo terbaru ini memang memiliki perbedaan signifikan dibanding konsol Nintendo generasi sebelumnya. Ia sudah mendukung resolusi full HD seperti kompetitornya, Microsoft Xbox 360 dan Sony PlayStation 3.

Kontroler Nintendo Wii U adalah hal hebat selanjutnya pada konsol ini. Kontroler terbaru ini memiliki layar yang terhubung secara nirkabel dengan konsol Wii U.

Hebatnya, melalui kontroler ini gamer dapat melakukan setup ataupun menampilkan informasi game yang dimainkan sedangkan game yang sedang dimainkan tetap tampil pada layar.

Sumber :  Teknobiz

2 komentar: